Microsoft Bakal Rombak Cortana Di Windows 10

Salah satu fitur canggih Windows 10 yang belum ada di Windows 8 dan 8.1 adalah Cortana yang tahun lalu diperkenalkan untuk ponsel Windows Phone. Secara singkat, Cortana adalah asisten digital yang bisa diperintah dan diajak ngobrol. Asisten digital yang pintar ini juga bisa belajar dari kebiasaan, kontak, serta data lainnya.

Nantinya Cortana akan mencari tahu judul lagu dan penyanyinya. Sobat juga bisa menekan tombol di pojok kanan atas panel Cortana, untuk langsung mengidentifikasi lagu. Microsoft’s Executive Vice President of the Windows and Devices Group, Terry Myerson mengatakan, update terbaru itu untuk memastikan sistem operasi Windwos 10 menjadi lebih baik. Analisa kapasitas disk di Windows 10 memperoleh perbaikan signifikan, yang membuat kamu lebih mudah mengetahui jenis file apa saja yang mengisi ruang penyimpanan disistem kamu. Untuk menemukannya lakukan pencarian “storage,” buka Storage setting entry, kemudian klik drive yang ingin kamu peroleh rinciannya. Sudah ada sejak 2015, Cortana untuk iOS/ Android saat ini sudah tidak tersedia lagi.

Memanfaatkan Fitur Regedit

Cariregeditdan klik hasil teratas untuk membuka Editor Registri. Klik kanan key yang baru dibuat, pilih submenuNew, dan pilih opsiKey. Carigpedit.mscdan pilih hasil teratas untuk meluncurkan pengalaman.

Terakhir, kita juga harus mengembalikan DependOnService menjadi rpcss pada dua service itu. Pengaturan di atas akan mengaktifkan pembaruan tapi hanya dalam bentuk notifikasi tanpa mengunduh secara otomatis pembaruan yang ada. Berbeda dengan cara pertama, cara kedua ini berlaku untuk semua jaringan secara permanen meskipun tanpa mengatur metered connection. Fitur metered connection lebih cocok untuk pengguna yang masih ingin mengupdate Windows tapi menggunakan jaringan tertentu misalnya WiFi gratis atau WiFi id. Kita bisa mengaktifkannya pada semua jaringan kecuali jaringan yang kita ijinkan.

  • Saya sudah ke ACSC untuk reset OS bawaan, namun teknisi ACSC juga gagal & kebingungan cara aktivasi office 2019nya.
  • Cari gpedit.msc dan pilih hasil teratas untuk meluncurkan Group Policy Editor.
  • Dokter Acer, saya baru beli laptop acer Swift 3 SF Ryzen U yang seharusnya bundling dengan Windows 10 ORI & OHS 2019.
  • Mematikan fitur Services Windows Update akan membuat windows upadte mati secara keseluruhan atau total.

Yap, kembali akibat performa Windows 10 yang sangat minim akan penggunaan CPU. Tidak hanya itu, lisensi Windows 10 Education juga berjenis volume liseni yang berarti kita diharuskan untuk membeli driversol.com/id/drivers/laptops-desktops/lg/15nd530-px7dk lisensi dengan jumlah tertentu untuk bisa menggunakannya. Dari namanya bisa kita terka bahwa Windows 10 versi Education ini sengaja dikembangkan untuk penggunaan di kalangan sekolah atau universitas. Versi ini tampaknya sengaja diluncurkan Microsoft untuk menyasar kalangan profesional yang bekerja di perusahaan-perusahaan besar. Karena itu, disamping meluncurkan Windows Windows 10 untuk pengguna PC, Microsoft juga menghadirkan Windows 10 Mobile yang bisa diinstall pada perangkat telepon pintar.

Cara Mematikan Windows Update Ke

Windows 10 Pro untuk workstation berharga $ 309 dan ditujukan untuk bisnis atau bisnis yang membutuhkan sistem operasi yang lebih cepat dan lebih kuat. Jadi kamu bisa mempertimbangkan saat membeli sistem operasi untuk komputer atau laptop kamu. Apakah kamu ingin membeli sistem operasi windows 10 Profesional atau cukup dengan sistem operasi windows 10 Home. Windows 10 Team merupakan sistem operasi khusus untuk digunakan di perangkat Surface Hub. Surface Hub sendiri merupakan komputer yang memiliki layar besar dengan ukuran 55 inch dan 84 inch.

Caranya dengan mengumpulkan data kamu dan memberikan saran yang baik dan juga kamu akan mendapatkan hasil yang lebih akurat. Namun jika kamu ingin membatasi layanancloudtersebut dan tidak ingin data pribadi kamu digunakan oleh Cortana. Pada awal 2021, aplikasi mobile Cortana di iOS dan Android akan dihentikan. Error saat update Windows – Terkadang saat Anda melakukan pembaruan terhadap Windows 10 untuk mendapatkan fitur tambahan, pastinya pernah mengalami kendala error saat update.

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *